Zhi3pisces’s Blog











Jadi buat cowok – cowok yang mau nembak cewek, perhatikan sinyal – sinyalnya… sebab yang kita tau, cewek itu lain di mulut lain di hati….wkwkwkwkw
Apa yang diucapkan cewek itu ga selalu sesuai sama kata hatinya..makanya ada yang bilang kalau ce from mars, co from venus… mau bukti ???
Berikut 12 kalimat yang diucapkan cewek ketika menolak cinta seorang cowok dan kata hatinya (dalam kurung)


1. Kamu sudah kuanggap sebagai kakak.  = ( Lu mengingatkan gue pada kakek gue)

2. Gua cuma anggep elu temen biasa= (Biasa juga PBSI, enak aja mau naik pangkat)
*PBSI = Pacar Bukan Supir Iya

3. Gua cuma anggep elu temen deket= (Gua kira elu homo, makanya gua berani deket)

4. Beda usia kita terlalu jauh. = (Tampang lu tua banget sih, kan kasian gue yg imut ini)
5. Aku tidak tertarik padamu bukan karena penampilanmu.= ( Lu cowok terjelek yang pernah gua kenal)

6. Hidupku sedang kacau sekarang= (Gue gak ingin elu tau teman-teman kencan gue yang lain)

7. Aku sudah punya pacar. (Abis lu masih kalah keren sih dibandingin cowok gue)
8. Bukan karena kamu kok, tapi aku. (Sebenarnya sih gara-gara elu )

9. Aku ingin berkonsentrasi pada sekolah. (Walaupun sekolah gue kadang bosenin, tapi masih mendinglah timbang berkencan dengan elu yang ga oke ini )

10. Aku masih ingin sendiri. ( Lu cowok paling menyebalkan, norak, kampungan ! )

11. Gua masih belum pengen pacaran.= (Maksud gua nggak pengennya itu sama elu, kalau sama cowok lain yang lebih oke, ya pikir-pikir dulu)
12..Kita berteman aja ya. (Agar lu tau aja betapa banyaknya cowok yang mau ama gue)
13. Sepertinya kita kurang serasi. ( Elu harusnya punya mobil BMW/ Mercedez baru bisa jalan ama gue, ya minimal punya bokap lu ga pa2 dah ! )

14. Saat ini belum, mungkin nanti. (Duit elu sekarang masih sedikit, makanya cari dulu uang, baru gue pikirin lagi, itu juga kalo gue blum punya cowok lho nanti, tapi kayaknya kok susyeh yah abis gue kan cute !)

15. Maaf yah, bukannya gag mau, tapi kalo kita pacaran pasti kamu sering bete sama aku, aku tuh orangnya cuek, gag perhatian, bla bla bla…
(cuek gara2 sibuk sama gebetan yang lain, yang jelas jelas lebih ganteng dari elo)

16. Terima kasih, elu cinta sama gua, tapi sori.. gua udah punya cowok di luar negri= (Cowok gua kan Leonardo Di Caprio, elu mah nggak cute!)

17. Gua belum biasa jalan berdua sama cowok= (Udah deh, jangan pake naksir-naksir gua segala, daripada gua malu nanti dikatain orang kalau jalan berdua sama elu..)

18. Gua telepon elu deh seminggu lagi= (Gua test lu! Biar mampus!.)

19. Senyum-senyum tanpa jawaban= ( “Asyik” lumayan nih, penggemar gua nambah satu. Bisa buat nambah-nambah ban serep..)

20. Ketawa=( “Hahaha” kasian, lawakannya nggak lucu!..)

21. Nangis =( “Ya ampun” kenapa cowok yang naksir gua jelek bangetbegini?.)

22. Diam =( “Bosen juga nih kebanyakan nolak cowok”)



{Februari 25, 2009}   9 tipE ceWeK yAng diHindaRi CoWok

1. MISS PERKASA
cewek superhero kayak karakter di film Tomb Raider, yang terlalu mandiri, angkuh dan seperti enggak butuh cowok merupakan tipe cewek yang masuk list dihindari oleh cowok2 dalam kehidupan nyata.. maklum biar gimanapun juga, mereka enggak rela perannya sebagai superhero tergantikan oleh kamu.. mereka menganggap kalo kamu udah bisa ngerjain semuanya sendiri, punya semuanya, lalu di mana peran mereka?? berdampingan ama kamu akan membuat mereka merasa enggak berguna… (duh, cowok.. cowok.. cewek tough kan keren??! ternyata cowok berpikiran sensitif gitu yah.. )

2. MISS MATRE
cewek yang selalu berorientasi pada materi sering dianggap menyeramkan oleh cowok2.. mereka biasa menyebutnya sebagai tipe ‘high maintenance’ alias potensial bikin kantong bolong.. (duuuw, jangan ampe deh jadi cewek matre!! haram… nista banget tuh!! )

3. MISS WORKOHOLIC
cowok2 enggak melarang kamu bekerja (wanita karier) karena mereka juga ngerti kalo itu kebanggaan kamu.. tapi cowok umumnya kurang suka ketika cewek bekerja gak kenal waktu.. dari pagi hingga pagi lagi.. mereka akan menilai cewek seperti ini akan rela mengorbankan kebutuhan dan kepentingan demi pekerjaan.. he say: “kalo yang ada di kepala hanya kerja, kerja, kerjaa terus, kapan waktu buat berdua?? daripada harus berantem gara2 persoalan waktu, mending dari awal kami jauhi cewek seperti ini” (dugh.. dia gak mo kalo ‘dicuekin’, nah padahal cowok juga kerja kan?! they selfish?? jawab sendiri deh… he5x.. )

4. MISS BARBIE
sapa yang gak kenal Barbie?? boneka cantik yang jadi favorit anak2 dan remaja di dunia.. terus, apa hubungannya dengan tipe cewek yang dihindari cowok??! Barbie emang cantik, tapi boneka tetap aja boneka.. nah, begitu juga dengan cewek bertipe ini.. he say: “dari luar kemasannya memang cantik dan menggugah selera, namun sayang, cewek ini tulalit diajak ngobrol” (so.. jadi cewek smart dunk, jangan cuma pengen cantik mulu..)

5. MISS OBSESIF
cewek yang terobsesi untuk segera menjadi ibu rumah tangga merupakan mimpi buruk buat cowok2.. apalagi jika baru kenal, kamu udah ribut soal gaun pengantin, bahkan nyiapin nama untuk calon anak2 meski belum nemuin calon bapaknya.. mereka takut dengan cewek yang terlalu terobsesi pada pernikahan, karena mereka membayangkan kamu bakal mengejarnya untuk segera menikahi kamu.. (wah.. wah.. nama calon anak??!! busyeet.. itu sih kejauhan mikirnya neng, jalanin aja apa yang ada…)

6. MISS BOSSY
cewek yang suka maen perintah juga membuat cowok2 ogah mendekati.. perilaku bossy bisa terlihat dari cara kamu memerlakukan orang laen, misalnya pada pramusaji ato office boy.. sebentar2 ngasih perintah, kamu kayak juragan besar yang bisanya cuma maen perintah dan tunjuk.. he say: “kalo perilakunya sama orang laen aja udah kayak gitu, gimana nanti ama saya.. bisa2 saya akan diperbudaknya, diinjak2.. daripada cari penyakit di kemudian hari, mending enggak usah didekati cewek kayak gini” (cewek miss bossy ini pengen punya cowok yang nantinya takut istri kalee yah.. he5x.. tapi jangan deh ah, masa’ cowok diperintah2 gitu..)

7. MISS AGRESIF
padahal baru dalam proses dilihat2, dipandang2 dulu, kamu udah meneleponnya, sehari lima kali.. mengiriminya SMS bertubi2.. bukannya tertarik, dia malah kabur.. cewek yang terlalu agresif bikin mereka takut loh.. dalam pikiran mereka, cewek kayak gini akan melakukan segala cara untuk menjerat dirinya.. mereka selalu curiga kamu mempunyai niat terselubung.. makanya, sebelum masuk perangkap, mereka memilih menghindari kamu.. (yup.. jadi cewek gak usah agresif banget.. cukup kasih perhatian secukupnya aja deh!! )

8. MISS INTELEKTUAL
cewek yang terlalu pintar dianggap ‘berbahaya’ oleh sebagian cowok.. cantik, baek, supel, itu menjadi bagian dari kriteria yang dicari cowok dari cewek.. tapi pendidikan?? itu bukan salah satu syarat yang mesti dipenuhi.. jarang sekali cowok memasukkan jenjang pendidikan yang tinggi dalam kategori mereka.. (hhmm.. bingung juga nih.. dEEt speechless, no comment.. )

9. MISS MOMMY
cowok2 cenderung lebih suka cewek yang berusia lebih muda ketimbang cewek yang terlalu matang.. mereka mengaku takut mendekati cewek yang mepet deadline karena enggak pengan dirongrong minta segera dinikahi.. cewek yang berusia matang termasuk yang dihindari oleh mereka yang masih ingin menikmati masa lajang lebih lama..

nah, gimana?? apa kamu termasuk salah satunya???!! kalo iya, hhmm.. gak heran lagi kan kenapa cowok2 ngehindarin dan mundur slowly but sure ke kamu… but don’t be sad ladies.. coba benahi diri aja, trus jadi deh tipe incaran cowok2 seperti di bawah ini..
*mandiri… cowok suka ama cewek mandiri karena dianggap enggak merepotkan..
*feminin… cewek yang ‘cewek’ umumnya dianggap lebih menarik..
*pandai mengatur keuangan… mereka menganggap cewek yang bisa mengatur keuangannya, berarti pandai mengurus keuangan rumah tangga..
*cantik… cantik itu relatif, jelek itu absolut.. minimal mereka enggak malu menggandeng kamu di muka umum..
*bisa mengendalikan emosi… mereka butuh cewek yang sabar dan tahan banting untuk menghadapi kelakuan mereka..


post:majalah Chic



{Februari 25, 2009}   10 tipe cowok yang dihindari cewek

Tidak juga punya pacar atau selalu dijauhi wanita ? Mungkin anda mempunyai salah satu ciri-ciri pria yang selalu dihindari wanita. Apa saja itu? Yuk kita simak satu per satu.
Apa rasanya berhasil mengajak wanita impian, tapi setelah kencan pertama si idaman hati terlihat seperti menghindar. Di telepon susah, SMS tidak dibalas, diajak pergi selalu menolak……..hmm, jangan-jangan ada yang salah di kencan pertama. Jangan-jangan anda masuk dalam kategori pria yang harus dihindarinya.
1. Si Sombong
Pria semacam ini hobinya menyombongkan kelebihannya. Boleh sih promosi diri, tapi nggak perlu di kencan pertama sudah menyombongkan soal deretan mobil di garasi, tempat-tempat yang pernah dikunjungi di luar negeri, atau berapa cewek yang sudah dikencani minggu ini. Apalagi kalau sambil membandingkan si dia dengan orang lain, kemungkinan besar pasangan anda sudah menguap sebelum kencan berakhir.
2. Si Jorok
Kencan pertama tak ada salahnya berusaha lebih keras untuk membuat kean yang baik. Tampil lebih rapi, sisir rambut dulu dan jangan lupa gosok gigi. Kencan pertama adalah saat yang menentukan , jika Anda terlihattidak peduli dan tampil seadanya , baju lecek, rambut berantakan, bau matahri, ya jangan kaget kalau si dia akan menghindar ketika diajak kencan lagi.
3. Si Kasar
Ketika makan di resto tau mengunjungi tempat umum, pastikan anda bersikap ramah kepada petugas atau pelayan di restoran. Jika anda terlihat kasar bahkan emosional pada orang lain, si dia akn berpikir dua kali kepada anda. Dia pasti berpikir, pada orang lain saja anda bisa kasar , tak tertutup kemungkinan di masa depan Anda juga bisa berbuat sama kepadanya.
4. Si Pelit
Nggak ada salahnya mentraktir gebetan di kencan pertama . Wanita pun kadang tak keberatan membagi untuk membayar tagihan kepada anda. Tapi klau dari awal sudah terlihat perhitungan , poin Anda bisa jatuh. Wanita tidak bisa membayangkan menghabiskan hidupnya bersama pria yang menguntit tiap rupiah yang dia miliki. Apalagi, kalau kencn pasti akan selalu diajak ke tempat-tempat yang ramah di kantong.
5. Si Agresif
Jangan buru-buru menggandeng tangannya kalau belum ada sinyal positif. Lihat dulu tanda-tanda positif dari dirinya baru bertindak. Main gandeng sembarangan sebelum ada sinyal mengizinkan bisa bikin dia risih , karena merasa Anda pria yang agresif dan kurang menghormati wanita.
6. Si Penilai
Baru satu jam berkencan Anda lalu berkata, “..oh aku tahu kamu type wanita yang…….”. Hmmm sebaiknya tahan dulu penilaian anda setelah kencan kedua atau ketiga. Jika penilaian Anda salah, bisa jadi ia tersinggung.
7. Si Ribet
Kencan pertama adalah saatnya saling mengenal. Tapi apa jadinya kalau Anda sibuk menelepon dan SMS-an, memang anda tidak bisa memusatkan perhatian anda padanya, mungkin saja Anda sebenarnya tak tertarik padanya. Jika memang serius, tinggalkan telepon Anda sebentar saja ketika sedang bersama dengan si dia.
8. Si Bisnisman
Baru kenal sudah ngomongin bisnis terus. Mulai MLM sampai bisnis pulsa elektrik. Kencan yang romantis berubah menjadi ajang bisnis. Tak ada salahnya bersemangat dalam mengenalkan bisnis, tapi pilih waktu yang tepat untuk menceritakan semu itu. Yang jelas waktunya bukan di kencan pertama. Kenali dia lebih dulu sebelum menawarkan bisnis apa yang cocok untuknya.
9. Si Gugup
Nggak mau menatap teman kencannya, kalau bicara terbata-bata,nggak fokus ketika diajak bicara, itulah tanda-tanda si Gugup. Wanita senang pada pria yang percaya diri. Yakinkan pada siri sendiri kalau anda akan baik-baik saja.
10. Si Tukang Keluh
Sedikit-sedikit mengeluh. Pusing lah, pilek, bos marah, semuanya serba susah. Lama-lama, pasangan anda juga akan bosan jika obrolan selalu diisi dengan keluhan-keluhan melulu.
Benarkah Anda masuk dalam daftar tipe pria di atas ?



et cetera