Zhi3pisces’s Blog











{Februari 12, 2009}   CINTA….. hmm menurutQ,,,

1.

rasa kasih sayang yg timbul dr hati seseorang..
yg dapat diutarakan kpd seseorang..

Contoh dalam kalimat :

sUeRr..gw cinta banget ma” loe..

2.

definisi yang bodoh,, mana ada itu “cinta”??? adanya juga “sayang” taw!! zaman skarang banyak orang lebih percaya cinta daripada sayang,, asal kalian taw ,, cinta itu lebih munafik dibanding sayang… hati2lah kalian para wanita bila dibilang “cinta” oleh sang pria…hahahahaha.. jgan sampe putus hanya karna ini,,, (tapi srius lho..)

3.

mEnUrUt 9w, ciNta tu g” bi5a di uCaPkAn d9n kAtA”, cIntA dt9 dgn seNdiriNya ke dLm hAti qta, kd9″ qta seNdiri m5h biNgUng aPakah qta 5d9 jAtUh ciNta?.? dAn jiKa aDa oRaNg y9 bLg “AKU CINTA KAMU KARNA KAMU BAE, CANTIK, PENGERTIAN, dLL” Lw j9n p”cY kRn sWkt” qta bs b”ubah & oRg y9 n9om0n9 kY td aKn niNg9aLiN qta,(BENER KAN????)

Contoh dalam kalimat :

boy : giRl Aq sUkA kAmU kRn kAmU cAntiK”
GiRl : ba5i tW 0m0n9an Lw……!!!!!

4.

cinta itu ga bisa dimakan, makanya cinta itu gak enak! cinta itu bahasa gombal yang paling basi! cinta itu kata-kata yang bisa bikin orang mual, cinta itu sering disalah artikan, baru ketemu orang dikit udah dianggep cinta

Contoh dalam kalimat :

romeo : Aku cinta kamu
juliette : Makan tuh cinta!!!!!!!!

5.

Kepanjangannya cinta nech!!!

Contoh dalam kalimat :
C = Ciuman awalnya
I = Isan pelakunya
N = Napsu bawaannya
T = Tangis rindunya
A = Anak hasilnya (K-lo keterusan…!!!)

6.

cintatuh pacarnya rangga…
tapi sekarang dah putus..

Contoh dalam kalimat :

Rangga : cinta…aku…
cinta: ada apa? kamu mo nembak aq yaa?
rangga: GR bangt sih lo…aq lapeer,pjm duit dong
duakkk!!…..

7.

cinta itu,hal yang kurang penting buat hidup..setidaknya untuk yang cari jodoh!! soalnya,orang ga perlu punya cinta wat nemuin jodohnya

Contoh dalam kalimat :

mama: dinda, mama dah tentukan uami untuk kamu
dinda:tapi aq ga cinta ma..
mama:ga masalah, wong dlu mama sama papa kmu juga ga cinta, toh tetep lahir kamu tohhh…




Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

et cetera
%d blogger menyukai ini: