Zhi3pisces’s Blog











{Februari 21, 2009}   ABORSI REMAJA

Remaja merupakan asset berharga yang diharapkan bisa memajukan bangsa untuk mencapai prestasi yang lebih gemilang di dunia internasional. Namun akhir-akhir ini sebuah kontroversi baru melanda dunia remaja saat ini sebut saja “ABORSI”. Aborsi merupakan pengeluaran hasil konsepsi (sel telur yang dibuahi) sebelum janin hidup di luar kandungan. Dari data yang diperoleh kebanyakan aborsi dilakukan oleh para remaja yang berumur 19 tahun kebawah.

Banyaknya aborsi bermula dari sebuah pergaulan bebas. Dalam hal ini kita tidak boleh menyalahkan sepenuhnya kepada remaja saja, kita harus tengok ke belakang dimana peran tua juga sangat berpengaruh. Dari sebagian kasus aborsi dinyatakan awal remaja terjerumus pergaulan bebas karena orang tua yang tidak peduli kepada si anak. Para orang tua hanya memikirkan materi saja. Hal ini pasti membuat si anak salah memilih pergaulan karena tidak adanya pengawasan atau perhatian dari orang tua mereka. Para remaja yang melakukan aborsi berpendapat aborsi termasuk solusi jangka pendek yang praktis dan sederhana, selain itu mereka melakukan aborsi ini karena berusaha meningkatkan kesejahteraan keluarga dimana lebih baik janin yang berasal dari orang tua kurang mampu,masih remaja atau hasil perkosaan di aborsi, dari pada nantinya tidak mendapat kasih saying atau perawatan yang memadai. Apapun alasan mereka seperti yang kita tahu aborsi merupakan hal melanggar hukum dan dapat berdampak pada kematian. Selain itu,aborsi dapat membuat masa depan remaja hancur dan sia-sia.

Oleh karena itu,kita sebagai remaja tidak boleh terjerumus oleh hal-hal yang dapat membuat kita masuk ke dalam pergaulan bebas karena masih banyak lagi hal-hal lain dapat kita lakukan dan lebih bermanfaat buat diri sendiri dan orang lain apalagi remaja sekarang tingkat kreativitasnya dan bakatnya luar biasa…

Lalu mengapa harus free seks??? Apalagi aborsi???. Selain untuk remaja kepada orang tua untuk selalu mengawasi anak-anaknya terutama dalam segi pergaulan.



Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

et cetera
%d blogger menyukai ini: