Zhi3pisces’s Blog











{Februari 25, 2009}   22 Kalimat Cewek saat Menolak Cowok yang tak mereka sukai…

Jadi buat cowok – cowok yang mau nembak cewek, perhatikan sinyal – sinyalnya… sebab yang kita tau, cewek itu lain di mulut lain di hati….wkwkwkwkw
Apa yang diucapkan cewek itu ga selalu sesuai sama kata hatinya..makanya ada yang bilang kalau ce from mars, co from venus… mau bukti ???
Berikut 12 kalimat yang diucapkan cewek ketika menolak cinta seorang cowok dan kata hatinya (dalam kurung)


1. Kamu sudah kuanggap sebagai kakak.  = ( Lu mengingatkan gue pada kakek gue)

2. Gua cuma anggep elu temen biasa= (Biasa juga PBSI, enak aja mau naik pangkat)
*PBSI = Pacar Bukan Supir Iya

3. Gua cuma anggep elu temen deket= (Gua kira elu homo, makanya gua berani deket)

4. Beda usia kita terlalu jauh. = (Tampang lu tua banget sih, kan kasian gue yg imut ini)
5. Aku tidak tertarik padamu bukan karena penampilanmu.= ( Lu cowok terjelek yang pernah gua kenal)

6. Hidupku sedang kacau sekarang= (Gue gak ingin elu tau teman-teman kencan gue yang lain)

7. Aku sudah punya pacar. (Abis lu masih kalah keren sih dibandingin cowok gue)
8. Bukan karena kamu kok, tapi aku. (Sebenarnya sih gara-gara elu )

9. Aku ingin berkonsentrasi pada sekolah. (Walaupun sekolah gue kadang bosenin, tapi masih mendinglah timbang berkencan dengan elu yang ga oke ini )

10. Aku masih ingin sendiri. ( Lu cowok paling menyebalkan, norak, kampungan ! )

11. Gua masih belum pengen pacaran.= (Maksud gua nggak pengennya itu sama elu, kalau sama cowok lain yang lebih oke, ya pikir-pikir dulu)
12..Kita berteman aja ya. (Agar lu tau aja betapa banyaknya cowok yang mau ama gue)
13. Sepertinya kita kurang serasi. ( Elu harusnya punya mobil BMW/ Mercedez baru bisa jalan ama gue, ya minimal punya bokap lu ga pa2 dah ! )

14. Saat ini belum, mungkin nanti. (Duit elu sekarang masih sedikit, makanya cari dulu uang, baru gue pikirin lagi, itu juga kalo gue blum punya cowok lho nanti, tapi kayaknya kok susyeh yah abis gue kan cute !)

15. Maaf yah, bukannya gag mau, tapi kalo kita pacaran pasti kamu sering bete sama aku, aku tuh orangnya cuek, gag perhatian, bla bla bla…
(cuek gara2 sibuk sama gebetan yang lain, yang jelas jelas lebih ganteng dari elo)

16. Terima kasih, elu cinta sama gua, tapi sori.. gua udah punya cowok di luar negri= (Cowok gua kan Leonardo Di Caprio, elu mah nggak cute!)

17. Gua belum biasa jalan berdua sama cowok= (Udah deh, jangan pake naksir-naksir gua segala, daripada gua malu nanti dikatain orang kalau jalan berdua sama elu..)

18. Gua telepon elu deh seminggu lagi= (Gua test lu! Biar mampus!.)

19. Senyum-senyum tanpa jawaban= ( “Asyik” lumayan nih, penggemar gua nambah satu. Bisa buat nambah-nambah ban serep..)

20. Ketawa=( “Hahaha” kasian, lawakannya nggak lucu!..)

21. Nangis =( “Ya ampun” kenapa cowok yang naksir gua jelek bangetbegini?.)

22. Diam =( “Bosen juga nih kebanyakan nolak cowok”)



Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

et cetera
%d blogger menyukai ini: