Zhi3pisces’s Blog











{Maret 7, 2009}   melelahkan

hmmm…. udah seminggu lebih ngga’blogging.

hari-hari gw sangat melelahkan, mengapa tidak??? bayangkan dari pagi ampek petang hari ada di sekolah buwat ngejalanin program baru gw (secara secretaris)he..he… yah,program adiwiyata ini cukup buwat kesehatan gw terganggu. setelah seminggu capek2 ngurusin kelas akhirnya 3 hari terbaring di rumah.(sebel bgt ngga’ bisa ikut pelajaran)………truzzz,,,ngga’ pernah nge-net dech…

tapi selama seminggu nech gw libur(secara ka’ kelaz try out…. salam deh bwt ka’ kLz m0ga2 lulus smw,Amiennn….) tyuzz sekolah ngadain program adiwiyata di luar ckul so,hari jumat gw berangkat ke Moker ma temen2 dong,,, & hari sabtunya gw ultah(he…he…).



Tinggalkan Balasan

et cetera
