Zhi3pisces’s Blog











{Maret 10, 2009}   Resensi Film Twilight

Film terbaru Twilight keluaran Amerika ini emank bisa jadi film favorit deh… ne Q mo kasi’ resensi filmnya…

Twilight meruapakan kisah romantis modern antara seorang gadis dan vampire.

df ggg h

Isabella Swan (Kristen Stewart) ato akrabnya dipanggil Bella ini bukan ce’ modis di SMUnya di Phoenix, Arizona. Ketika ibunya Renee (Sarah Clarke) menikah lagi dan memutuskan untuk pindah dengan suami barunya ke Florida, Bella memutuskan untuk tinggal bersama ayahnya, Charlie (Billy Burke), di Forks, Washington. Kota kecil yang selalu diguyur hujan (hal yang dibenci Bella).

Di sekolah barunya ini, Bella kenal Edward Cullen (Robert Pattison), co’ misterius dengan mata tajam yang ganteng banget. Pertemuan awal antara Bella dan Edward kejadian di kelas Biologi. Sayangnya, Edward jutek abizz ma Bella. Tapi, setelah satu demi satu keanehan dan rahasia besar Edward diketahui Bella, mereka akhirnya jadian juga.  Edward bisa lari secepat cheetah, bisa menghentikan mobil yang bergerak dengan tangan, dan tak beranjak tua sejak tahun 1918. Paling penting, Edward dan semua keluarga Cullen adalah vampir.  Layaknya vampir, Edward dapat hidup abadi. Edward adalah vampire namun ia tidak memiliki taring dan ia beserta keluarganya memilih untuk tidak mengisap darah manusia ( Cullen bersaudara sebut diri mereka vampire “vegetarian”). Mereka memburu binatang seperti beruang dan singa hutan sebagai santapannya. Bagi Edward, Bella adalah impiannya sejak sembilan puluh tahun lalu – seorang soulmate. Tapi, semakin dekat mereka menjalin hubungan, semakin berat Edward harus berperang melawan nafsu vampir yang terus menggelayutinya karena bau manusia Bella yang menggoda.

Masalah muncul ketika kelompok vampir peminum darah manusia datang ke Forks. Apa yang akan dilakukan oleh Edward dan Bella saat sekelompok vampir baru lainnya – James (Cam Gigandet), Laurent (Edi Gathegi) dan Victoria (Rachelle Lafevre) – hadir dan mengancam hidup mereka?.

Sebuah ramalan dari Alice Cullen (saudara lain Edward) muncul ketika vampir pembaca masa depan itu menerawang Bella, kekasih Edward ini diramal akan menjadi vampir seperti mereka bergantung pilihan yang akan diambil Edward saat menyelamatkan nyawa Bella…

sanggupkah Bella berpaling dan meninggalkan Edward sebelum segalanya terlambat dan tak ada jalan kembali baginya?

Ini adalah kisah cinta terlarang. Dan seperti cinta terlarang lainnya, cinta ini tak mengenal jalan kembali, selain menjadi hidup dan sekaligus mati pada saat yang sama.

Pertanyaan yang mendasar dalam film Twilight adalah, “When you can live forever, what do you live for?” (Bila kamu bisa hidup selamanya, untuk apa (atau siapa) hidup itu?)

Penasaran nie setelah baca resensi film Twilight? Yuuk mari, nonton dech pasti seru!

kalian akan dibuat terpana, iri, terbuai, takut, kesal, excited??? so pasti…



Hary says:

Novel ini memang aneh, menyeramkan tapi romantis. bagi kalian yang ga punya uang download aja di sini, gratis kok : Buku-digital.co.cc



Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

et cetera
%d blogger menyukai ini: