Zhi3pisces’s Blog











{Maret 10, 2009}   RESENSI The Day After Tomorrow

Film ini bercerita tentang bagaimana bila karena pemanasan global yang terjadi, iklim di bumi menjadi sangat dingin, terjadi badai, dan kemungkinan bumi akan kembali ke jaman es dalam waktu hitungan hari. Bagaimana jika kita bisa dengan sangat cepat membeku bila kita berada di luar ruangan. Yang paling menyebalkan dalam kondisi yang udah mulai memburuk, orang2 pemerintahan masih ga mau mendengarkan ilmuwan, mereka menganggap ilmuwan itu mengada2, mungkin pelajaran yang perlu di ambil selain kita harus memikirkan bagaimana mengurangi pemanasan global juga kita harus perduli dengan hasil penelitian para ilmuwan, jangan mikirin politik dan ekonomi doang tapi ga mikirin tindakan kita terhadap lingkungan, jangan cuma nebangin pohon dan memperluas area aja tapi ga memikirkan reboisasi (lho kok gw jadi kampanye lingkungan hidup gini ) . Di film ini digambarkan juga bagaimana model dan simulasi digunakan untuk memprediksi bagaimana kemungkinanan jalannya badai dalam beberapa waktu mendatang.

t the-d

Kalo gw liat sih tampilan softwarenya ga canggih2 amat. Dari sini kita juga bisa siap2 untuk mencegah terjadinya kerusakan bumi yang lebih parah. Hihiihi…. setelah nonton film ini tiba2 gw jadi anggota gerakan lingkungan hidup deh :D Okey…jalan ceritanya mengharukan dan ide ceritanya kreatif banget. Keren….so pazti.



anisa badriah says:

kuren…..



argha says:

film itu hanya fiksi,…



zhIe_zhEe says:

smuanya knyataan d film ,, hhhaaaa



rhieza says:

sungguh mengerikan bila semua itu kenyataan ..



zhIe_zhEe says:

@ tina….
woukelah lw be2,,,
qUwh s7 bgdt….



Tina says:

woouuu…
keren filmnya
aku jadi khwatir ne ma bumi yg qta injek ne..
abis lhat ne qta hrus tu intropeksi diri..
dan pikirin tu keadaan qta kedepan lw qta masih ngerusak bumi..
qey



Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

et cetera
%d blogger menyukai ini: