Zhi3pisces’s Blog











{April 4, 2009}   APRIL MOP? Penting Gag Sih???

Pazti loe pernah denger kan..

Tanggal 1 April yang biasa dikenal dengan April Mop ato d Inggris disebut April Fool’s Day.

Apa sih april mop buat lo??? Penting gag sih buat temen2 ngerayain april mop?

okeh.. .

buat gw sendiri, gw jarang banget ngerayain april mop.. buat apa??? Gag penting banget gitu. jadi, april mop itu sendiri sebenernya sama aja ama hari2 yang lain..

cumaa…bedanya

ada 1 hal yang spesial, yang bikin april mop itu jadi spesial.. yaitu, kebohongan2 dan keisengan2 kita itu bisa kita lakuin bareng orang lain, dan orang yang kita kerjain ga bakal sampe marah.. atauu.. lebih tepatnya lagi, “GA BOLEH MARAH..” yep, karena ini tanggal 1 april..

bener gag???

Baru kali ini di tahun 2009, selama 16 tahun aku hidup di bumi ini, belom pernah ada yang ngebohongin aku “sampe aku bener-bener percaya”pas april mop. Pas aku pulang lez, aku ditelfon sobatku. (sebenerX dah tdi waktu pulang ckul) tapi aku baru bisa ngangkat telefonnya pas pulang leZ… secara aku ma Ima dah gag satu ckul lagi (kangen ney..).

lanjut… awalnya Qta cerita2 tentang ckul masing2. Tapi akhirnya Ima ngaku klau dia dah gag pengen ckul lagi. (HAH?!) truz Ima nangis…

Ajegile…payah ne anak, langsung ditu2p telponnya.

Bingung…

Cape jadinya…

Truz si Ima sMs aku.

Ima : Zhie…Qta must patuh ma Ortu. Ya gag???

Me : Yoi,,secara u nAgh mama. He..he…tdi npa nangiz???

Ima : bzok aku m0 kerumah u!

Me : wuihh..bener neh. Knpa???   Menda2k,,ma cpa?

Ima : minggu ini aku m0 di tunangin ma Ortu,,ank kenalan mamaQ. Do’amu aku tunggu.

(hyeea aku jadi heboh sendiri saking gag percayanya) secara Qta masih SMA , dah mau tunangan.

Me : payah ne ank mama,,,bru masuk SMA dh tunangan ntr kawin…jangan deh!!!

Ima : pkoknya aku besok kerumah mu. Ok

Me : ngpain..??? pnting banget ceh,, u ga’ apa2 kan???

Ima : pokoknya penting….

Me : truz u mw tunangan ma cpa?

Ima : sama….???Aku besok kerumah kamu mau nganterin undangan yang bertuliskan “April Mop”.

Sialan,,di kerjain qUwh. Padahal aku dah percaya ma dia yang nangis2. Dasar qUwh jadi korban April mop. Asem lo Ima.

Ima : gag boleh MARAH coz april mop. ceMangatD…HwkhKkhk.kapoOk..!

Me  : yasudala…

I just want to Say… Happy APRIL FOOL’s DAY to ALL…

Nb: bwt mbakQ tercinta…happy b’day tgl 31 maret. Baguz kan novelnya. N don’t 4get qUwh pgen noveLnya Harpot 7,,so???he..he..



Tinggalkan Balasan

et cetera
