Zhi3pisces’s Blog











{April 6, 2009}   ALLOW WORD

Hmm… udah pagi, tumeben gw jam segini posting.awkoakokaowka… biasanya kan udah masuk ckul.he..he…

Sekarang gw masuk ckul tapi ciangan dikit(lohhh…lohhh) c0z nAgh kelaZ 3 SMAPA’Link lagi TO.(uhh..sukses deh..bwt kalian cmuaaa….)

Bosen,yaya setiap hari gitu-gitu ajaaaaaaaa. Sekolah 6 hari besoknya libur tapi tetep azaa gag bisa nyantai-nyantai,kayaknya kurang aja gitu liburnya HAHA. soalnya pr kan numpuk zz. Bener-bener nyiksa ya??? Sapa yang setuju ma aku???pasti hampir semua…wokey.

Yah…ntar belajar lagi,ribet lagi,mikir lagi, lagi dan lagi….padahal gw masih kelaZ 1 sma, udah ribet kaya’ gini…apalagi kelas 11 penjurusan,apalagi kelaz 12 UAN. Apalagi kuliah auwoo…apalagi apalagi apalagiiiiiiiiiiiiiii? Huah,pokoknya gw Bo to the Sen.

Jadi Ma to the Les.

Iklan


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

et cetera
%d blogger menyukai ini: