Zhi3pisces’s Blog











{Januari 26, 2011}   SMS NYASAR

Huhhhh sebel bangetd dech malam ini ,,, garai mangkel thog.
Hmmm agy seneng2nya nonton tv sma sMsn pacar.
Emang ce agy trouble gitu kayagnya sMsan . pendingggggggggg pendingggggggg trus . mangkel khan,,,??? (coba log U cmez pacar tp pending mulu…) ini rusak hpNya apa kartuNya apa jaringanNya . huftph.
Terus tiba2 sMs dari aku terkirim smua sampek ratusan sMs ,,, (hhaaa guyon )
Terus aku sMs gini ke yayank,,,
Z : “yee.. J-rockstar yank menang.” (sambil nonton acara tv. Hmm aku kan suka J-rock geto hhee)
Nunggu lama g dibalez. Ehh tiba2 ada nomer nyasar pke kartu yang 1 operator juga.
Gtw : “sapa ki. Opo maksute sMs gitu” . dll wez pkoke ngamuk2 gag jelas gitu. Hufht.
Awalny gag aku bales sMs nyasar ntu soalnya gag nyambung gitu. Tak pikir itu nomer baru pcarku . tapi aku tanyak pcarQ bilangnya gag. Trus aku negative thinking gitu wez sma pacar aku,, dll. Sampek2 yayankque bilang ,,,
Saii : “aku gag tau numb itu. Aku gag bohong. SUMPAH WES AKU MATIIIIIIIIIIII KALAU AKU BOHONG SAMA KAMU.” (hatiku bergetar membaca sMsNya)
Dy terus2an bilang gag tau sambil maen2 sumpah, bawa2 nama Allah juga, trus bilang kalau aku yang salah kirim sms . (tapi itu impossible soalnya jelas2 ad d pesan terkirim ).
Hmm sampek malam ini masih belum diketahui itu nomer siapa. Aku pikir ini salah kirim dari operatornya. Atau ………………..???
Seharusnya aku belajar lebih bisa percaya dia . dan seharusnya gag terjadi pertengkaran seperti ini trus besok gag jadi jalan2 dechh.
Hmm malam yang sunyi dipenuhi dengan banyak pertanyaan ,,,, ?/?
Tidur aja wezzz . daripada baca sMs gag jelas .
Wkwkwkwk CWITDRMZ



Tinggalkan Balasan

et cetera
