Zhi3pisces’s Blog











{Januari 15, 2010}   All about January 2010

Hmm,,, hello guys. baReng agy m Zhie d curhat2n eouw….
qUwh sNeng bgedt karena waktu tahun baru ini 2010 qUwh dpetd something yang bner2 wad qUwh bhagia n sedih juja,,, pgend teu…wkwkwkwk.
Mezkipun bLan januari adalah bulan saat2 ujian semester ganjiL. (jujur qUwh gag pRnah bLajar serious,,,hehehee) apLagi jadwall puAdat bgetd d ckulah mulai dri organization smpek jdwall Lez bimbel. Waduch,,,, jadii orang yang super duper sibugg.
Bgund,,,bgund,,, disaat qUwh agy terpuruk m s0meone tRnyata ad orang yg diem2 cAperr. Wkwkwkkwk. qUwh gag teu napa waktu bgitu cepat,,, hingga akhirnya qUwh serasa deket bgetd m dy. N sbenernya qUwh gag da pRasaan sama sekLii m dy,,, pii waktu tahun baru itu, q d d00r m dy. kLepekk_klepek dh,,,wkekeke. Disitu qUwh mulai belajar ntuk mencintainya,,, mezkipun dy teu lw qUwh gag cntaa m dy. Cinta eMg btuh pengorbanan n btuh saling percaya. Zuzah ngmongnya. Hehhehhee. Yow pkoknya g2 ezt akhRnya Qta jadii 1 juja.
Lanjut,,, hmm ckarang drii tempat lez qUwh. Setelah masa2 TEST akhirnya dpet juja Rap0tnya. He’em. Pgend teu,,, dapet JUARA 1 drii 13 anak. Hmm hebatt bgetd kan qUwh. Hehehhe. Pii sayangnya niLainya ANCURR. Mate 5, fis 4, kim 5, big 4. wkakkaka mzog juara 1 gag da nilae 6 ato 7. weDew. Rek0rr nich.
Hmmm,,,,gilani ae. Wkakaka y0 pancen.
But,,, ujian semester lancar2 ae…hehhehe. Pkoknya Manteb Jaya dech… mzkipun ulanganE garai b0rinx. What,,??? Ulangan b0rinx nyetel music ae. Wkakakaka. apLagi waktu uLangan semester qUwh sempet cakitd. Huft untung ae ad 0batE… hehehhe. Cp0 y0w,,,???
Ulangan semester OK … wahh pInter bged qUwh y0w. hihihihi. Mga ae nilae rap0t qUwh gag ANCUR gara2 qUwh zering gag ikut peL. (kan orang zibuk d ckul,,,hmm) AMIEN.

Iklan


{Februari 25, 2009}   10 tipe cowok yang dihindari cewek

Tidak juga punya pacar atau selalu dijauhi wanita ? Mungkin anda mempunyai salah satu ciri-ciri pria yang selalu dihindari wanita. Apa saja itu? Yuk kita simak satu per satu.
Apa rasanya berhasil mengajak wanita impian, tapi setelah kencan pertama si idaman hati terlihat seperti menghindar. Di telepon susah, SMS tidak dibalas, diajak pergi selalu menolak……..hmm, jangan-jangan ada yang salah di kencan pertama. Jangan-jangan anda masuk dalam kategori pria yang harus dihindarinya.
1. Si Sombong
Pria semacam ini hobinya menyombongkan kelebihannya. Boleh sih promosi diri, tapi nggak perlu di kencan pertama sudah menyombongkan soal deretan mobil di garasi, tempat-tempat yang pernah dikunjungi di luar negeri, atau berapa cewek yang sudah dikencani minggu ini. Apalagi kalau sambil membandingkan si dia dengan orang lain, kemungkinan besar pasangan anda sudah menguap sebelum kencan berakhir.
2. Si Jorok
Kencan pertama tak ada salahnya berusaha lebih keras untuk membuat kean yang baik. Tampil lebih rapi, sisir rambut dulu dan jangan lupa gosok gigi. Kencan pertama adalah saat yang menentukan , jika Anda terlihattidak peduli dan tampil seadanya , baju lecek, rambut berantakan, bau matahri, ya jangan kaget kalau si dia akan menghindar ketika diajak kencan lagi.
3. Si Kasar
Ketika makan di resto tau mengunjungi tempat umum, pastikan anda bersikap ramah kepada petugas atau pelayan di restoran. Jika anda terlihat kasar bahkan emosional pada orang lain, si dia akn berpikir dua kali kepada anda. Dia pasti berpikir, pada orang lain saja anda bisa kasar , tak tertutup kemungkinan di masa depan Anda juga bisa berbuat sama kepadanya.
4. Si Pelit
Nggak ada salahnya mentraktir gebetan di kencan pertama . Wanita pun kadang tak keberatan membagi untuk membayar tagihan kepada anda. Tapi klau dari awal sudah terlihat perhitungan , poin Anda bisa jatuh. Wanita tidak bisa membayangkan menghabiskan hidupnya bersama pria yang menguntit tiap rupiah yang dia miliki. Apalagi, kalau kencn pasti akan selalu diajak ke tempat-tempat yang ramah di kantong.
5. Si Agresif
Jangan buru-buru menggandeng tangannya kalau belum ada sinyal positif. Lihat dulu tanda-tanda positif dari dirinya baru bertindak. Main gandeng sembarangan sebelum ada sinyal mengizinkan bisa bikin dia risih , karena merasa Anda pria yang agresif dan kurang menghormati wanita.
6. Si Penilai
Baru satu jam berkencan Anda lalu berkata, “..oh aku tahu kamu type wanita yang…….”. Hmmm sebaiknya tahan dulu penilaian anda setelah kencan kedua atau ketiga. Jika penilaian Anda salah, bisa jadi ia tersinggung.
7. Si Ribet
Kencan pertama adalah saatnya saling mengenal. Tapi apa jadinya kalau Anda sibuk menelepon dan SMS-an, memang anda tidak bisa memusatkan perhatian anda padanya, mungkin saja Anda sebenarnya tak tertarik padanya. Jika memang serius, tinggalkan telepon Anda sebentar saja ketika sedang bersama dengan si dia.
8. Si Bisnisman
Baru kenal sudah ngomongin bisnis terus. Mulai MLM sampai bisnis pulsa elektrik. Kencan yang romantis berubah menjadi ajang bisnis. Tak ada salahnya bersemangat dalam mengenalkan bisnis, tapi pilih waktu yang tepat untuk menceritakan semu itu. Yang jelas waktunya bukan di kencan pertama. Kenali dia lebih dulu sebelum menawarkan bisnis apa yang cocok untuknya.
9. Si Gugup
Nggak mau menatap teman kencannya, kalau bicara terbata-bata,nggak fokus ketika diajak bicara, itulah tanda-tanda si Gugup. Wanita senang pada pria yang percaya diri. Yakinkan pada siri sendiri kalau anda akan baik-baik saja.
10. Si Tukang Keluh
Sedikit-sedikit mengeluh. Pusing lah, pilek, bos marah, semuanya serba susah. Lama-lama, pasangan anda juga akan bosan jika obrolan selalu diisi dengan keluhan-keluhan melulu.
Benarkah Anda masuk dalam daftar tipe pria di atas ?



{Februari 21, 2009}   TANDA-TANDA PENYAKIT CEWEK

Nangisuitis
Akibat terlalu sensitif. Gejalanya bibir cemberut,mata kedip-kedip. Efek sampingnya mata bengkak, saputangan banjir, hidung meler, bawaannya ngurung diri atau terkena penyakit Curhatitis A. Penyakit ini bisa diobati dengan obat Tegaridol, OBH (Obat Berhati Hamba).

Curhatitis B
Bawaanya pengen nyerocos, Efek samping rahasia orang bisa bocor, terkena Nangisuitis,Penyakit ini bisa diarahkan positif jika ia bercuhatitisnya ke orang yang tepat, apalagi sama Tuhan.

Shoping Syndrome
Gejalanya pengen jalan mulu, mata melotot,
Efek sampingnya lidah ngiler, mulut nganga, dompet jadi tipis. Jika sudah masuk stadium 4(parah banget) dompet cowoknya ikut tipis. Coba minum hematcold atau tablet PD (Pengendalian Diri).

Cerewetisme
Lebih parah dari Curhatitis B, tidak mengandung titik koma.
Efek samping muncrat, telinga tetangga budek, dada cowoknya bisa jadi lebih halus karena sering mengelus. Lebih cepat makan pil dengar dan minum tablet bicara lebih diperlambat.

Lamanian Dandanitos
Pengennya diem depan cermin. Tangan kiri gatel-gatel pengen pegang sisir, tangan kanan kram-kram pengen teplok-teplok pipi pake bedak.
Efek samping: menor, telat, cowoknya berkarat, gak kebagean makanan. Minum segera Sari Bawak (Bagi Waktu) dan Taperi (tambah percaya diri). Buat cowok minum Toleransikipil 230 sendok sehari sesudah dan sebelum mandi.

Cemburunotomy
Gejala muka lonjong, tangan mengepal, ali menukik. Coba cegah dengan obat sirup prasangka baik tiga sendok sehari, Pil pengertian dan tablet selidiki dahulu.

Ngambekilation
Gejala hampir sama dengan Cemburubotomy. Minum Sabaron dan Bersyukurinis



et cetera