Zhi3pisces’s Blog











{Januari 2, 2011}   Setahun with you

I LOVE YOU SO MUCH
Z & D LoVe.
Makacie udah mau nemenind agku .

Hhe ntu ae wez yach ,, agy b0rinx nich sobat bLogger.
Bye byee,,,



{Januari 1, 2011}   Tahun Baru 2011

Hy kauand-kauand bLogger skalian ,, selamatd tahun baru 2011 .
Hmm memulai semuanya dari awal dengan penuh ceria,semangatd,dan berbahagia.
Taun baru ne gug kayag sebelumnya eang n0ngkr0ng sma temen2 . but watheverLah.
S0alnya agku sma b0yfriend maem2 ikan bakar . sma di gangguin adekQue . wkwkwk.
Seneng uga sich ,,,, (m0ga ajj ta0n baru depand macie sma kamu hheee)
Truzz pas malemnya Cuma liat and dengerin suara kembang api dari kamar rumahQue ajj . hhe

() ,, ni tanggal bagus. Banyak harapan dan impian eang agku inginkan ,,, (manusia gug da puas2nya hhheee).
Agku berharap di tahun ini bisa lebih baik agy dari sebelumnya and agku bisa membedakan mna eang baik dan buruk .
Ya Allah,, saea eang udah kelas 3 SMA ,,,, moga ajj di tahun ini agku bisa menggapai dan mengejar impian ((LKS)) untuk LULUS SMA, KULIAH untuk masa depan, dan SUKSES ALWAYS. AMIEND.
Minta doanya ea para bLogger sejati ,, uhuyy. Hhaa.
T_T
I HOPE IT.
I LOVE HAPPY NEW YEAR 2011.



{Januari 1, 2011}   IKUT2an try Out

Hmm hello helloo ,,
Haduch capegh nich abiz ngikut TRY OUT STAN eang diadakan di Kota Probolinggo. Hhe.
Hmm lumayan susah ntu TOnya. Hmm gug agku kerjakan semua paling cma sekitar 130 soal ajj . huftp. Bingung di soal matematika . kyaknya banyak salah di soal bahsa.inggris . oalahh. And agku juga dapet doorprize looh dari kakak2 STAN prolinx hhee. Thanks yuw,,,
Tpii abiz ntu refresing ,, jalan-jalan bareng sohib2 ama makan2 dech sampek sore.
Huftp pkoknya sehari ini enj0y and seneng banged dech.
Hmm yaiyaLah kan udah memasuki tahun baru 2011.

HAPPY NEW YEAR yach.
Berhubung saea sudda anak kelas 12 s0 harus mikirin masa depan dan banyak berlatih soal2 ikut bimbel sma try out juga. hmm jadi bingung kalau mikir mau kuliah dimana ,,
ada yang bilang gini nich.
“Mau kuliah gug,, ? trus lanjutin kuliah dimana,, ? mau ngambil jurusan apa,, ? gug kejauhan ntu universitasnya ,,? mahal gug ,,??? Sampe puluhan hingga ratusan juta ea ,, ?? duitnya cpa ,,, ? biaya hidup mahal loo? Emang ada saudara deket a ? hadooch”

Hmm ada juga yang gini ,,
“Mau kuliah,kerja, ato nikah ? klo kerja, kerja ap ? dimana ? bayarannya juga sedikit klo lulusan SMA ,, apalagi kamu cewek . huftp .. klo winka sma siapa ? pacar? Dijamin hidup senang ato senep gug? haduchh “
Susah jawabnya.
Hhaa
GJ.COM wes pkoknya .



et cetera