Zhi3pisces’s Blog











{Januari 25, 2010}   Perjuangan di Taman Hidup Bermi

Hei…hei…hei… pazti lo pernah denger kan,, TAMAN HIDUP BERMI. Eitz,, tapii bukan tamannya yang iDupp. Heheheh. Yukk lanjut, Qta anag2 SmA sEkawan ngadain kegiatan pelantikan DKA(dewan kerja ambalan) dan kenaikan penegak Bantara disana… hmm,,, serru and bikin merinding juja. Untuk sampai puncak butuh waktu berjam-jam perjalanan… yukk dari jam 9 malem nyampek puncak jam 6 pagi.. waduchhh,,, cuapeknya ntu juga sama istirahat n tidur juga lohh,,,hehehhee.. perjalanan yang naik,,naik,,dan naik,, (naik, naik ke puncak gunung tinggi, tinggi sekali) bener bgetd ntu lagu. Emang perjalanan yang naik dan penuh dengan tanjakan. Hmm serru s0bat…. Untung ae ad s0me0ne yang rela pegangi tanganQuwh hingga sampai puncak…wkekekeke. Klau jatuh yow jatuh bareng.. klau lari yow lari bareng.. hihihi..Haduch. Thank’s… apalagi tanganQ kena “Pacet” haduch keluar darah dech,,, trus malem2 tidur ditengah2 hutan, wachh keren banget pkokE. mezkipun banyak orang yang bilang kalau dsana banyak mbahNya mksudnya Hantu getoo… pii qUwh gag percaya.. buktinya gag da Ntu. Wkekekek. Yang namanya hutan y0w paztii lah ada makhlus halusnya. And yang paling megelli nTu senterQuwh matii. Oh my god. Untung ae qUwh dpet pinjeman. Hahaha.. woeukelah kalao beg beg begitu.. Pagy-pagy nyampek puncak langsung menikmati suasana Danau Taman Hidup, wahh keren banget sejuk and tenang. Huft pngend ksana agy. Stelah nTu Qta langsng maem and peLantikan. Huft hayoo pLantikan scra adWiyata. Wkekekeke. Always 4ever.
And then, jam 12n Qta trun and sampai rumah pendu2k kira2 jam 4c0re. hutf perjalanan turun tidak melelahkan,, tapii kebanyakan larinya. Hehehheh ternyata bnyak m0nyet. Hihihihi. Hmm cpegh juga sech pii serru banget. Pngend ksana agy. Yow kaki m pundak ckitd banged nih,,, gpp wad oleh2 dRumah. Hahhahahh. And kgiatan ini sebagai awal liburan semester. He’em.
Seneng banged dech pendakian kali ini…. Cpa pngend….?!?



{Desember 2, 2009}   PERTIKABUMI JATIM 2009

SALAM PRAMUKA…
Hy scout… especially scout Saka Taruna Bumi c0z saka ngadain kegiatan kuemah di MaLang pada tgl 28-30 november 2009.
Hmm seneng bget deh,, tpii q jga punya tanggung jwab pnuh nih,, c0z q jadi PINKON Kota Probolinggo…wedew..hehehhe.
Kegiatan ini smpai 3 hari dgn kondisi hujan2,, huft. Nyampek malang lgsg chek in n dirikan tenda… trus q MEETING PINKON… ciehh ad kgiatan sendiri nih.heheh tpii ntu jdi tanggung jawab nih.
Trus lgsg upacara pembukaan dgan basah2 alias kena hujan deras. Huftt.
N malemnya acara PENSI 1 and quWh SARASEHAN (hmm kgiatne PINKON)…
Udah dh lgsg selamat malam Indonesia.

Paginya..Selamat pagi Indonesia.. trus giat rutin dilanjutkan senam dan semangat pagi luar biasa…jalan2 getoo… trus lgsg kgiatan lomba terampil…haduch kota probolinggo kalah…hehehhe
After that..penyuluhan.. ni Cuma gHost yg ikut yg lain pada d tenda semua…huft paiah. Wkekekkeke. Trus URUN REMBUG SAKA TARUNA BUMI… hedew lagi2 kgiatane PINKON. Hehehehe pii seruu juga,,, bisa mengkritik heheheh. Ada juga pendalaman krida dan save our nation.
And then reboisasi and pengembangan toga. Trus perpus desa…tpii gag diadain pdhal udah wad makalah. Hykz….
So mlemnya PENSI 2 and api unggun bru deh dri kota probolinggo beraksi…mezkipun bnyak yg ckid, hmm tpii ank2 te2p semngAd.
Paginya,, giat rutin..outbound,,and final lomba, and penjelajahan hedew cpegh bget… treus ciangnya upcra penutupan… lgsg go home deh… pii mampir jalan2 dulu. Wkakakak.
Sayounara PERTIKABUMI.



{Agustus 2, 2009}   RAIMUNA JATIM 2009

SALAM PRAMUKA,,,
Saya sebagai anak pramuka ingin berbagi cerita dengan kalian semua…. Tepatnya pd tgl 19 sd 25 juli 2009 d BUPER gudep territorial Jawaahirul Hikmah,desa Besuki, kab.Tulungagung menjadi tuan rumah kegiatan pramuka penegak pandega “RAIMUNA JATIM 2009” dgn tema “karyakan jiwamu karyakan ragamu” n dgn konsep “perkemahan futuristik” n dgn sikap “CORE Camp(clean, on time, respecfull)”.
Selama 1 minggu disana, aku merasakan keakraban dan kebersamaaan dgn 37 kontingen se-Jatim. Malam minggu ntu berangkat dari rumah lgsg k kwarcab kota probolinggo pii sebelumnya qUwh msih lyat penutupan SemiPro dan kembang api d alun2 probolinggo. Stelh itu kira2 jam 11 mlem, goto RAIDA’09.
Minggu pagi sampai d buper n mendirikan tenda,, trus malamnya WELCOME PARTY… wow seneng banget deh (sampek suaraku abis gara2 teriak2 n nyanyi bareng…wkekekke).
Paginya, berpakaian pramuka lgkap wad upcara pembukaan dan ditutup dgn aksi “the colourfull JHDC”. Truz dlanjutin kgiatan anjangsana k kontingen lainnya.
And kgiatan COMDEV (community development)yang nginep d balai desa..trus self improvement (pengembangan diri). Q ikut yg giat krida unggulan SAKA. Hmm serru dsana pkokE.
Abis ntu adventures(petualangan) n sport ex: peralayang,diving,ndayung,susur sungai,ekspedisi. A ikut yg DIVING…so prjalanan k kota tulungagung. Diving d swimming poll. Serru n tantangan baru wad qUwh,, mezki gag trlalu iza renang but q te2p iza diving.
Global Development Village(GDV):BP,PIK-KRR,Eglish Japanese,European,Indonesian village and SIOUX .. d Sioux q blajar ttg bnyak ular. Bsa teu mana ular yg berbisa ato ular yg gagberbisa. Hmm jdii serru n tkut but q jdi gag terlalu takut ma ular. Hehehh
ENTERPRENEURSHIP,,,, q iza tau manajemen entrepreneurship yang handal.. n q sneng bget c0z iza ktemu tmen smp q… dy mantan ketos dlo. Lupa q namaE…. Hehehhe
Then FUN TOUR k pantai POPOH d TA. Wew keren bget dsana… hmm apalagi q smpet dg3 dr kontingen madura..hiykz..hiykz..
So UNJUK PRESTASI SAKA…hmm q gag dpet apa2.. tpii dpetlah dri anak madiun. Wkekeke.
FRIENDSHIP OUTBOND seru tuh daptmenjalin keakraban….
PENSI…hmm wktu pensi dri kontingen kota probolinggo… seru2an ezt c0z da smething special bgd.hahhaha… ada yang agy fallin in love.. critanya ditembak,, gag trima,, pingsan,,, mcuk RS. Wkakakaka… yoo getoo ezt. Hmmm
MALAM BRAWIJAYA bner2 malam perpisahan stelh 1 mggu bersama…huft. Tpii seru bget ad aksi2 kren ezt… serru bgt.
Upcara penutupan n go to home….
Duhh bgung ezt abinya kegiatannya banyak… maybe,,ad yg terlpakan..corry.

Dsana q dpet bnyak tmen..hehhehhehe. keren. Smpek jg d FB. Wkakkakka
Q kgen m mereka semua… q kangen ama pemandangan disana… q kangen ama kegiatan2nya… huft pkoknya semuanya.
Moga ajj da agy kyak gnie…
Salam pramuka.



et cetera