Zhi3pisces’s Blog











{Oktober 15, 2009}   13 Hal Tentang Kucing

Ini beberapa hal tentang kucing, yang bakal di sampaikan,

1. Ailurophiles ~ nama lain pecinta kucing.
2. Mengapa kucing menjilati dirinya? Selain membersihkan diri, menjilati diri di bawah terik matahari, dapat memenuhi kebutuhan vitamin D pada kucing.
3. Kucing dapat melihat 3 warna, merah, biru dan hijau.
4. Kucing menganggap manusia sebagai kucing besar, sedang dirinya bukanlah manusia kecil.
5. Kucing lebih respon terhadap perempuan karena suara perempuan memiliki nada lebi tinggi daripada laki-laki.
6. Kepintaran kucing hampir setara dengan anak-anak berumur 2-3 tahun, oleh karena itu kucing termasuk binatang domestik paling pintardari binatang lainnya.
7. Untuk mendengar lingkungannya, kucing dapat memutar kupingnya hingga 180 derajat.
8. 30% dari kehidupan kucing di gunakan sebagai waktu untuk membersihkan diri.
9. Kucing dapat menciptakan seratus jenis suara yang berbeda.
10. Penciuman kucing lebih tajam 14 kali daripada penciuman manusia.
11. Kucing mempunyai 2 alat penciuman, hidung, dan Organ Jacobson’s yang terletak pada langit-langit mulut kucing.
12. Kucing tidak di lahirkan sebagai pemburu, namun ibu mereka mengajarkan cara berburu kepada mereka.
13. Ternyata, otak seekor kucing lebih identik dan mirip kepada otak manusia, di bandingkan manusia dengan anjing.

Sekian…
source



{Maret 10, 2009}   sekolah itu…..

sekolah itu penting banget, ko’ bissa ???

  1. buat bekkal di massa depan .
  2. nurutin kemauan ortu dari masa keccil kita .
  3. nambahh ilmu akademis .
  4. biar di cap anak ‘nggenah’ .
  5. biar termasuk anak PINTAR & CERDAS.
  6. nambah temen .
  7. nambah pacar .

sekolah itu kagag penting , ko’ bissa ?

1. buang-buang uang .

2. buang-buang waktu .

3. internet lho banyak ilmu , ngapain sekolah ?

4. nambah – nambahin masalah .

5. ngribetin otakk .

menurutku sih, sekolah itu penting!!! Ea itu tadi buat bekal di masa depan. Kan lo’ sekolah ntar bisa kerja yang ‘nggenah’. Ya nggak….??? Truzz….banya’ lagi….

Tapi ada juga anak yang nganggap sekolah itu gag penting,,, gag assik lahh!! mendingan nge-blog, daped duit dech !! Mending home schooling ato les privat aja ,gag perluu ngluarin ongkos bwt transport . gag bkin massalah jga kn?? tappi , haruss benner-benner berKANTONG TEBBAL bwad join home schooling.

Tapi,,never mind kan! 0ke bro…tetep stay cool ajah samma masalah2 kamu di sekolah. Di anggep enteng ajah! OKE! STAY COOL ajahh!!!



Jadi buat cowok – cowok yang mau nembak cewek, perhatikan sinyal – sinyalnya… sebab yang kita tau, cewek itu lain di mulut lain di hati….wkwkwkwkw
Apa yang diucapkan cewek itu ga selalu sesuai sama kata hatinya..makanya ada yang bilang kalau ce from mars, co from venus… mau bukti ???
Berikut 12 kalimat yang diucapkan cewek ketika menolak cinta seorang cowok dan kata hatinya (dalam kurung)


1. Kamu sudah kuanggap sebagai kakak.  = ( Lu mengingatkan gue pada kakek gue)

2. Gua cuma anggep elu temen biasa= (Biasa juga PBSI, enak aja mau naik pangkat)
*PBSI = Pacar Bukan Supir Iya

3. Gua cuma anggep elu temen deket= (Gua kira elu homo, makanya gua berani deket)

4. Beda usia kita terlalu jauh. = (Tampang lu tua banget sih, kan kasian gue yg imut ini)
5. Aku tidak tertarik padamu bukan karena penampilanmu.= ( Lu cowok terjelek yang pernah gua kenal)

6. Hidupku sedang kacau sekarang= (Gue gak ingin elu tau teman-teman kencan gue yang lain)

7. Aku sudah punya pacar. (Abis lu masih kalah keren sih dibandingin cowok gue)
8. Bukan karena kamu kok, tapi aku. (Sebenarnya sih gara-gara elu )

9. Aku ingin berkonsentrasi pada sekolah. (Walaupun sekolah gue kadang bosenin, tapi masih mendinglah timbang berkencan dengan elu yang ga oke ini )

10. Aku masih ingin sendiri. ( Lu cowok paling menyebalkan, norak, kampungan ! )

11. Gua masih belum pengen pacaran.= (Maksud gua nggak pengennya itu sama elu, kalau sama cowok lain yang lebih oke, ya pikir-pikir dulu)
12..Kita berteman aja ya. (Agar lu tau aja betapa banyaknya cowok yang mau ama gue)
13. Sepertinya kita kurang serasi. ( Elu harusnya punya mobil BMW/ Mercedez baru bisa jalan ama gue, ya minimal punya bokap lu ga pa2 dah ! )

14. Saat ini belum, mungkin nanti. (Duit elu sekarang masih sedikit, makanya cari dulu uang, baru gue pikirin lagi, itu juga kalo gue blum punya cowok lho nanti, tapi kayaknya kok susyeh yah abis gue kan cute !)

15. Maaf yah, bukannya gag mau, tapi kalo kita pacaran pasti kamu sering bete sama aku, aku tuh orangnya cuek, gag perhatian, bla bla bla…
(cuek gara2 sibuk sama gebetan yang lain, yang jelas jelas lebih ganteng dari elo)

16. Terima kasih, elu cinta sama gua, tapi sori.. gua udah punya cowok di luar negri= (Cowok gua kan Leonardo Di Caprio, elu mah nggak cute!)

17. Gua belum biasa jalan berdua sama cowok= (Udah deh, jangan pake naksir-naksir gua segala, daripada gua malu nanti dikatain orang kalau jalan berdua sama elu..)

18. Gua telepon elu deh seminggu lagi= (Gua test lu! Biar mampus!.)

19. Senyum-senyum tanpa jawaban= ( “Asyik” lumayan nih, penggemar gua nambah satu. Bisa buat nambah-nambah ban serep..)

20. Ketawa=( “Hahaha” kasian, lawakannya nggak lucu!..)

21. Nangis =( “Ya ampun” kenapa cowok yang naksir gua jelek bangetbegini?.)

22. Diam =( “Bosen juga nih kebanyakan nolak cowok”)



et cetera